Halaman

Minggu, 17 Juni 2012

Minuman Kopi Granita Cappucino

Kerabat Jaya Menjual dan Mencari Agen - agen untuk Air Minum Dalam Kemasan Merk Granita. Kami berlokasi di Jagakarsa - Jakarta Selatan. Kami berlokasi di Jagakarsa - Jakarta Selatan. Untuk menjadi agen resmi atau ingin berlangganan silahkan menghubungi kantor kami di no tlp. 021-7869484


8 komentar:

  1. halo, saya dari agen minuman sinar rezeki tanah abang. mau nanya apakah masi bisa untuk mendaftar jadi agen granita? karena saya mengambil granita dalam jumlah banyak.

    tolong hubungi saya di 021-98885286

    BalasHapus
  2. Hanya sekilas info granita memang laris manis tapi mesti hati2. Karena saya ada satu teman yang jual minuman juga ada menjual granita. Mungkin juga ada pemalsuan granita atau kurang apa dengan granita sehingga airnya mengendap sebaiknya di richek ulang.

    BalasHapus
  3. kami dari jepara, ingin menjadi agen granita tolong hubungi di 085225908934

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Apakah Anda tahu bahwa Granita memakai Potassium sorbate & Sodium Siklamat dengan dosis tertentu? Siklamat menimbulkan rasa manis tanpa rasa ikutan (tidak ada after taste-nya). Sifat siklamat sangat mudah larut dalam air dan mempunyai tingkat kemanisan 30 kali gula. Siklamat banyak menimbulkan bahaya bagi kesehatan manusia. Siklamat dapat menyebabkan kanker kandung kemih dan migrain. Siklamat memunculkan banyak gangguan bagi kesehatan, di antaranya tremor, migrain dan sakit kepala, kehilangan daya ingat, bingung, insomnia, iritasi, asma, hipertensi, diare, sakit perut, alergi, impotensi dan gangguan seksual, kebotakan, dan kanker otak.

    BalasHapus
  6. Apakah Anda tahu bahwa pada 11 Maret 2011 hingga 6 bulan ke depan, Granita pernah ditutup & dilarang produksi oleh Badan POM karena berbagai pelanggaran serius, salah satunya adalah pemakaian berbagai "bahan kimia" yang tidak dilaporkan dan tidak adanya izin produksi. Anda juga tidak tahu kalau barang dalam doos itu juga hasil repacking dari barang2 returan. Jadi dalam 1 doos itu tidak tentu 24 cup adalah hasil produksi dalam waktu yang sama, karena dioplos dengan returan yang dianggap masih layak untuk dijual ulang. Lalu kalau soal air mengendap, itu karena faktor "bahan kimia" yang dosisnya kurang, makanya mengendap. Seharusnya pabrikan menggunakan mesin pengaduk khusus supaya tidak ada pengendapan, tapi malah pabrikannya memilih memakai bahan kimia buatan Cina. Lalu sering minumannya asam sekalipun tanggal kadaluarsanya masih jauh dari tanggal kadaluarsanya. Mereka mengaku ke Badan POM bahwa tidak pernah pakai Potassium Sorbate & Sodium Siklamat karena mereka membuat sampel khusus supaya ketika dicek Badan POM terbukti tidak pakai 2 bahan kimia itu. Tapi kalau Anda kritis, silahkan dibawa ke lab manapun untuk dianalisa. Hasilnya pasti 100% memakai 2 bahan kimia ini.

    BalasHapus
  7. Halal apa engga??? Ko ada tulisan halal nya ya :( jdi takut mimum

    BalasHapus